oeniwahyuni

Just another WordPress.com site

pada November 4, 2011

Apakah aku salah dengan semuannya..

Aku takut dengan segala apa yang telah aku tanam dan bangun sekarang ini..

Ada rasa khawatir untuk tak bisa merubah segalanya..

Karena aku terlarut dan selalu ada sesuatu yang membuatku tidak bisa menghindari apa yang ada, yang salah dan selalu kuperbuat..

Aku hanya manusia yang selalu dihantui oleh rasa bersalah dan selalu berbuat salah..

Kenapa aku tidak bisa dan kenapa aku tidak mampu…

Yang sudah jelas segala sesuatunya itu bertentangan dengan apa yang selalu aku bilang tapi kenapa aku tak dapat mengaplikasikannya didalam diriku..

Aku salah

Aku salah

Dan aku kan berusaha berbuat yang benar seperti yang mereka inginkan..

Seperti yang engkau mau,,

Seperti apa kata mereka..

Agar semua puas dan menjadi lebih baik…

Makassar, 20 Juli 2011

0:45


Tinggalkan Balasan

